Notification texts go here Contact Us Buy Now!
Posts

Lowongan Kerja PT Global Jet Express (J&T Express)

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

www.lokerja.ga Menghadapi tantangan dalam dunia kerja adalah hal yang harus dilakukan mengingat tingkat persaingan semakin ketat dan memastikan anda harus lebih kuat dalam bersaing. Jangan sampai anda tertinggal jauh akan keahlian serta kemampuan yang perlu ditingkatkan. Disamping itu, bakat dan talenta harus diasah sedemikian rupa, mengingat perusahaan akan mengutamakan pelamar yang sudah berpengalaman dan mampu belajar kerja dengan cepat. 

lokerja.ga merupakan media berbagi informasi seputar lowongan pekerjaan yang selalu update setiap harinya untuk para pencari kerja, silahkan update dan share informasi lowongan kerja yang kami rangkum secara informatif dan terpercaya, selalu waspada terhadap tindak penipuan yang mengatasnamakan recruitment pencari kerja.

J&T Express adalah perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya. Jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Kami melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Saat ini PT Global Jet Express (J&T Express) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Global Jet Express (J&T Express) dengan kualifikasi sebagai berikut.


PT Global Jet Express (J&T Express)

Admin Back Office

Requirements:

  1. Min. SMA
  2. Male or Female Max 25 years
  3. At Least 1 year Experience as a Customer Service or Admin Online Shop
  4. Great Communication Skill
  5. Able to Handle Inquiry and Complaint
  6. Customer Oriented

 Jl. Kedoya Raya No.2 C, RT.4/RW.7, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

animasi-bergerak-panah-0147


Perhatian

1). Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan kami atau perusahaan, seluruh proses seleksi di perusahaan ini TIDAK DIPUNGUT biaya apapun.

2). Laporkan apabila terdapat kesalahan dalam penulisan link, judul atau hal lainnya.

3). Jika link sudah tidak bisa lagi diakses kemungkinan lowongan sudah tutup/kuota pelamar telah terpenuhi. Silahkan melihat lowongan terbaru lainnya Klik disini

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.