Notification texts go here Contact Us Buy Now!

8 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Ojk Cepat Cair

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
linkinaja - akhir akhir ini banyak sekali orang yang sedang mengalami krisis ekonomi. Seperti yang sedang kita alami saat ini di negara Indonesia sedang mengalami musibah wabah penyakit Covid-19.

Efek dari wabah tersebut sangat berdampak besar untuk perusahaan besar yiatu mengalami kesulitan untuk menjual produknya maka tidak sedikit juga yang terkena phk.

Banyak orang yang mengalami krisis ekonomi akibat korban PHK dan terpaksa harus mencari pinjaman online untuk mencukupi kebutuhan akibat tidak bekerja.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan beberapa informasi aplikasi pinjaman online resmi ojk dan cepat cair buat kalian yang sedang membutuhkan uang secara mendadak.

8 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Ojk Cepat Cair

Aplikasi pinjol merupakan aplikasi yang di buat untuk meminjamkan uang untuk masyarakat yang membutuhkan untuk membuka bisnis maupun kepentingan pribadi. 

Berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi pinjol yang mudah di acc dan cepat cair.

1. Akulaku 
Aplikasi pinjol yang di bentuk oleh PT akulaku silvrr Indonesia ini merupakan aplikasi yang memberikan tawaran pinjaman melalui online untuk masyarakat yang membutuhkan uang, mau untuk memulai bisnis maupun keperluan mendada.

Selain untuk meminjam uang aplikasi tersebut juga bisa untuk mencicil barang, contohnya peralatan rumah tangga, elektronik seperti handphone dan sebagainya, dan masih banyak lagi barang yang bisa kalian temukan di aplikasi akulaku.

Syarat Dan Ketentuan
Untuk memulai melakukan pinjaman di akulaku kalian harus memenuhi persyaratan yang sudah di tentukan.

1. Umur Minimal 21 tahun
2. Wajib Mempunyai KTP

Gimana simple bukan? Cuma 2 syarat saja kalian sudah bisa melakukan pinjaman uang .

Adapun keunggulan akulaku yang harus kalian ketahui. Apa saja si keunggulannya?
1. Kalian bisa mengajukan pinjaman kepada mitra finansial di akulaku.
2. Limit pinjaman 15 juta.
3. Biyaya admin hanya 1%.

2. Adakami
Merupakan salah satu aplikasi pinjol yang mudah acc di bandingkan dari aplikasi yang lainya, selain itu aplikasi tersebut juga sudah menembus 1jt kali di download.

Aplikasi tersebut di bentuk oleh PT pembiayaan digital Indonesia.

Syarat Dan Ketentuan

1. Umur Minimal 21 tahun
2. Mempunyai pekerjaan tetap
3. Sudah memiliki KTP
4. Menyediakan Document pendukung lainya

Untuk keunggulan aplikasi adakami yaitu memberikan limite hingga 20 juta dan bunga sangat rendah.

Untuk proses pengajuanya pun tidak butuh waktu lama berkisar 1 hingga 2 jam saja ketika sedang tidak sibuk.

3. Shopepay later
Selain platform yang menyediakan beberapa barang aplikasi shope juga memberikan pinjaman kepada para penggunanya, menurut pengalaman saya pribadi meminjam uang melalui shopepay later cukuplah mudah.

Shopepay later sendiri berguna untuk membeli produk di beberapa toko online yang ada di aplikasi shope, tetapi buat kalian yang ingin mencairkan shopepay later ke bentuk uang juga bisa.

Ada beberapa orang yang menyediakan jasa Gestun hasil shopepay later. Gestun merupakan singkatan dari gesek tunai, saya tidak begitu mengetahui tata cara melakukan Gestun tetapi saya sering melihat orang yang sedang mencari jasa Gestun.

Untuk memulai pengajuan shopepay later kalian hanya membutuhkan e - KTP saja, tidak perlu umur di atas 20 yang terpenting sudah memilik dokumen identitas pribadi.

Keunggulan dari shopepay later yaitu mudah di acc tanpa membutuhkan waktu berjam-jam.

4. Easy Cash
Berikutnya yaitu aplikasi easy cash yang mana aplikasi tersebut di dirikan untuk membantu orang yang sedang mengalami krisis ekonomi dan modal ingin membuka usaha.

Easy Cash merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh PT Indonesia fintopia technologi, selain memberikan pinjaman aplikasi tersebut juga menyediakan beberapa layanan yaitu pay later dan spulsa yang bisa kalian gunakan untuk mebeli produk elektronik.

Kelebihan aplikasi tersebut yaitu memberikan jumlah pinjaman hingga 50juta dan bunga yang rendah.

Syarat Dan Ketentuan

Syarat untuk melakukan pinjaman di aplikasi tersebut hanya membutuhkan e-KTP dan umur Minimal 20tahun saja tidak hanya itu kalian juga harus mempunyai rekening bank untuk melakukan pencairan.

Selain syarat yang mudah untuk proses acc di aplikasi tersebut juga tidak membutuhkan waktu yang lama estimasi proses 1 hingga 24 jam tidak dengan hari libur.

5. Rupiah Cepat
Aplikasi yang terakhir yaitu rupiah cepat, aplikasi pinjol yang merupakan aplikasi penyedia layanan peminjaman uang tanpa jaminan apapun di Indonesia. 

Aplikasi yang di kembangkan oleh PT kredit utama fintechindonesia ini menyediakan beberapa layanan selain meminjamkan uang yaitu spaylater dan pulsa sama halnya aplikasi pinjol lainya.

Syarat Dan Ketentuan

- berkewarganegaraan Indonesia ( WNI ).
- umur minimal 18 tahun.
- mempunyai KTP dan Rekening Bank

Cara untuk meminjam uang di aplikasi rupiah cepat yaitu download aplikasi tersebut di google play store atau app store, kemudian isi formulir pendaftaran, setelah itu menunggu pengajuan pinjaman uang di rupiah cepat selesai, untuk estimasi 1 hingga 24 jam kerja.

Demikian pembahasan mengenai 5 aplikasi pinjaman online yang mudah di acc dan bunga rendah menurut linkinaja.com jangan lupa untuk selalu mengunjungi website kami untuk mencari informasi terbaru terkait aplikasi pinjaman online.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.