Notification texts go here Contact Us Buy Now!
Posts

Lowongan Kerja PT. Agro Boga Utama

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

PT Agro Boga Utama merupakan perusahaan distributor dan manufaktur yang menyediakan berbagai produk beku seperti daging sapi, daging ayam, hasil laut, kentang, dan lain-lain. Dengan dedikasi yang tinggi kami terus berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, pelayanan yang maksimal, serta kemudahan akses terhadap semua konsumen di seluruh jaringan distribusi perusahaan kami yang tersebar di beberapa pulau di Indonesia seperti Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Ternate, Ambon, Papua (bagian Timur Indonesia).

Untuk mewujudkan keinginan tersebut kami selalu berusaha melakukan inovasi terkait dengan pelayanan serta kontrol terhadap seluruh produk kami. Salah satunya dengan membangun gudang penyimpanan berteknologi tinggi dengan kemampuan menampung produk sebanyak 6000 M Ton. Selain itu kami juga memiliki sistem pengiriman yang baik dan terencana dengan armada yang dilengkapi dengan mesin pendingin sehingga jauhnya jangkauan pengiriman tidak menimbulkan resiko terhadap kondisi produk.


Checker Gudang

Kualifikasi :

  • Pendidikan-Minimal SMA/Sederajat
  • Familiar dengan sistem pergudangan
  • Memiljki Komunikasi yang baik
  • Tahan di linkungan kerja yang dingin

Placement: Cinangka, Depok

Send your CV to:

admin.hrcnk@agrobogautama.co.id
Subject: Nama_Posisi yang dilamar

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.